SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Menggelar Pelepasan Siswa Kelas XII Dan Khotmil Quran XXVII

SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Menggelar Pelepasan Siswa Kelas XII  Dan Khotmil Quran XXVII

CIREBON- Setelah melalui proses pembelajaran selama 3 tahun, siswa kelas XII SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon menggekar pelepasan siswa kelas XII dan khotmil quran XXVII.

Kepala SMK Informatika Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon, Agung Gumilar SST mengatakan, pelepasan siswa siswi angkatan XVII dan Khotmil Quran XXVII bisa digelar pada hari ini. Untuk pelepasan siswa diikuti 90 siswa terdiri dari jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 34 siswa, Tehnik Komputer Jaringan (TKJ) sebanyak 25 siswa, dan jurusan Multi Media sebanyak 31 siswa.

Sedangkan Siswa yang mengikuti khotmil Quran, lanjut Agung, sebanyak 52 siswa terdiri dari kelas X sebanyak 6 siswa, kelas XI sebanyak 11 siswa, kelas XII sebanyak 35 siswa.

Ditempat ini, lanjut Agung, kami menerima amanah dari bapak ibu mendidik putra putri tahun 2019, selama perjalanan banyak lika liku yang terjadi, semester pertana kita baik baik saja, di bulan Maret 2020 seluruh dunia pendidikan berubah dan memberatkan orang tua, begitu juga guru guru.

BACA JUGA:

\"Alhamdulillah bisa sampai ditahun 2022 diberikan kesempatan melewati masa masa kritis, mudah mudahan keadaan menjadi lebih baik. Terima kasih atas amanah yang diberikan, dan mulai hari ini kami kembalikan lagi amanh itu ke orang tua,\" ujar Agung.

Mudah mudahan perjalanan ini, harap Agung, membawa ke titik akhir yakni di Jannah (surga).

Sekretaris Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Saleh Bafadhal SH MKn, mengucapkan selamat kepada siswa yang diwisuda dan dilepas, Insyaallah sudah lulus. Harapan kami semua, kata notaris kondang, bahwa selepas dari sini bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi ini menjadi tantangan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: